http://www.frutch.org/bet365/ Septic Tank Bio, Septic Tank Ramah Lingkungan: Septic Tank Bio, Septic Tank Ramah Lingkungan

Senin, 06 Januari 2014

Septic Tank Bio, Septic Tank Ramah Lingkungan

Air merupakan sumber kehidupan oleh karena itu Septic tank Biofive dengan BioTecnologynya membantu Anda untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup sekitar Anda.Tanpa mencemari debit air di dalam tanah pada lingkungan rumah/gedung anda sehingga air tanah anda dapat di gunakan untuk keperluan sehari-hari tanpa kuatir akan bakteri/kuman yang berbahaya yang sering di sebabkan oleh pencemaran.

Berbeda dengan sepiteng konvensional yang hanya meresapkan air limbah kotor dari wc anda ke dalam tanah. Produk kami mempunyai system pengolahan limbah dan sisanya di alirkan ke got umum sehingga tidak mencemari air tanah.





adalah “ Septic Tank Bio, Septic Tank Ramah Lingkungan " Yang terbuat dari Fiberglass berbentuk tangki yang dilengkapi media BioFilter dan Bioball sebagai penyaring dan penghancur tinja yang di rancang khusus. Di lengkapi rumah bakteri pengurai tinja dan Tabung disinfektan ( pembasmi Kuman ) yang penggunannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga buangannya tidak penyebabkan Pencemaran lingkungan.

Kelebihan Septic Tank Bio, Septic Tank Ramah Lingkungan :
1. Hasil Buangannya Ramah Lingkungan.
2. Mudah dalam pemasangan.
3. Tidak butuh lahan yang luas
4. Tidak mencemari lingkungan
5. Dapat di tanam berdekatan dengan Sumur Air Tanah
6. Hemat Biaya dan Waktu
7. Tahan Puluhan Tahun
8. Bergaransi 10 tahun.

Cara pasang Septic Tank Bio, Septic Tank Ramah Lingkungan yang praktis dan langsung dapat di pakai sehingga tidak perlu repot ketika pada saat penggalian lobang di dapati mata air yang banyak karna tidak di perlukan dinding beton seperti halnya sepiteng konvensional, cukup gali lobang dan landasi dengan batu bata untuk dudukan septic tank biofive ini lalu timbun dengan tanah yang tidak bercampur dengan kerikil atau benda tajam setelah penyambungan pipa inlet dan outlet maka wc anda sudah bisa langsung di pakai.



Menjaga lingkungan dari pencemaran yang terjadi di saat ini akan berdampak untuk regenerasi kita di masa akan datang, septic tank ini menjaga air tanah kita dan serta menjaga agar WC kita ANTI PENUH agar pada saat musim hujan datang kita tidak di repotkan karna terjadinya wc penuh karna tanpa resapan ke dalam tanah produk ini mengolah limbah tinja dengan sistem penyaringan dan bakteri pengurai sebagai bakteri yang memetabolisme endapan tinja dan sisa cairan bening yang sudah ramah lingkungan dapat di alirkan ke dalam got umum.


Ayo jangan ragu lagi untuk menggunakan produk kami sudah terjamin menjaga lingkungan dan alam kita tetap ASRI, septic tank biofive sangat cocok untuk perumahan yang selalu menampilkan Rumah yang bebas dari pencemaran.


Produk ini sangat di rekomen untuk gedung-gedung yang peduli lingkungan seperti Perumahaan, Mall, Hotel, Apartemen, Perkantoran, Pabrik, Universitas.

Adapun pilihan Model Septic Tank yang kami sediakan sbb :










HARGA SEPTIC TANK BIOFIVE

Harga Franco Jadetabek ( FREE ONGKIR ).
Kami melayani pesanan luar kota seluruh Indonesia
Harga dapat di sesuaikan dengan pesanan Retail dan Grosir
Harga dapat di informasikan  via Telpon oleh Marketing kami :

FIAN
0813 1676 6585 ( Simpati )
0878 8866 8105 ( XL )
021-93 795 597 ( esia )

PIN BB : 7619CBE4

Kami melayani pembelian retail dan Grosir dalam kota dan Luar kota seluruh Indonesia,sesuai ukuran yang di inginkan. 
Adapun produk-produk kami sbb :

1 komentar: